Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkada Kotim Harus Mengedepankan Damai dan Sehat

  • Oleh Naco
  • 12 Agustus 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur, H. Rudianur mengakui peran pendidikan politik dari seluruh partai politik untuk  mengedepankan pilkada damai dan sehat sangat penting.  

Seluruh partai politik harus berkomitmen mendukung terciptanya pemilu kepala daerah yang aman, damai dan lancar. Komitmen itu tidak hanya sebatas deklarasi seremonial semata tetapi harus bersama memberikan edukasi politik  yang baik di masyarakat Kotim pada khususnya.

"Partai politik harus berperan dalam menciptakan pilkada yang akan damai dan sehat," katanya, Rabu, 12 Agustus 2020. 

Partai politik kata dia punya andil dalam pelaksanaan pilkada ini. Untuk itu penting bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai politik serta tim sukses pasangan calon kepala daerah untuk bersamasama mewujudkan itu semua.

Ia berharap  sikap konsistensi dari parpol maupun pasangan calon untuk bersama-sama menciptakan pilkada yang aman dan damai. Partai politik dinilai punya peran penting dalam menciptakan pilkada yang aman dan damai. 

Selain sebagai pengusung pasangan calon peserta pilkada, partai politik juga bisa mengarahkan seluruh kader dan simpatisan untuk mendukung terciptanya pilkada yang aman dan damai. 

Ia yakin seluruh partai politik mempunyai semangat yang sama untuk menyukseskan pilkada. Partai politik bisa menjadi penggerak dan contoh bagi masyarakat dalam mendukung kesuksesan pilkada. (NACO/B-5)

Berita Terbaru