Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Bumbu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Murung Raya Fasilitasi Ruang Belajar dan Wifi Gratis Bagi Pelajar

  • Oleh Trisno
  • 12 Agustus 2020 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Polres Murung Raya (Mura) mempunyai perhatian kepada pelajar dengan menyediakan ruangan belajar dan Wifi gratis di Mapolres setempat.

Kapolres Mura AKBP Dharmwshwara Hadi Kuncoro, S.I.K menyebut dengan adanya kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan khususnya mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19. Dengan harapan agar para peserta didik ini bisa belajar dengan lancar.

"Aksi ini merupakan sebagai wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan pada masa pandemi covid-19 ini, di mulai sejak Selasa (11/8) dengan menyediakan ruangan belajar serta wifi gratis bagi adik- adik pelajar di Gazebo Mapolres Mura," Kata Kapolres, Rabu, 12 Agustus 2020.

Ia menyebutkan, Polres Mura melakukan aksi tersebut karena memahami banyak warga di wilayahnya yang kesulitan mengisi paket data internet untuk anak-anaknya yang saat ini sekolah dengan sistem daring.

“Harapan kami, semoga apa yang dipersembahkan oleh Polres Mura ini dapat bermanfaat dan memberi energi positif serta semangat bagi adik-adik pelajar yang saat ini belajar daring, terutama bagi adik- adik yang terkendala dalam mengisi paket data internet," jelasnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Mura ini menambahkan bahwa fasilitas dan wifi gratis terbuka untuk para pelajar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Wifi gartis dapat digunakan setiap hari kerja yakni hari senin hingga sabtu mulai jam 09.00 hingga jam 15.00 WIB.

"Fasilitas dibuka setiap hari jam kerja, mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bagi para pelajar," tandasnya. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru