Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Solok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Musda DPD Partai Golkar Katingan, Sejumlah Nama Disebut Bakal Bersaing Duduki Kursi Ketua

  • Oleh Abdul Gofur
  • 12 Agustus 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Menjelang pelaksanaan musyawarah daerah atau Musda DPD Partai Golkar V Kabupaten Katingan, sejumlah nama disebut bakal bersaing menduduki kursi ketua.

Rencananya, Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan akan digelar di Aula Hotel Citra Katingan, Kamis, 12 Agustus 2020.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan borneonews.co.id, sejumlah nama digadang-gadangkan bakal maju meramaikan musda. 

Selain Alfujiansyah yang kini menjabat Ketua DPD Partai Golkar Katingan, kandidat lainnya adalah Nanang Suriansyah yang kini menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan.

Lainnya ada Rudi Hartono, Dahlia dan Tony Yosepta ketiganya menjabat anggota DPRD Katingan. Nama lain juga ada Edy Rahmad Sosiawan yang juga panitia musda.

Namun dari informasi terkini kandidat itu telah mengerucut menjadi dua kandidat, yakni Alfujiansyah dan Nanang Suriansyah.

Keduanya disebut-sebut bakal maju pada Musda DPD Partai Golkar V Kabupaten Katingan besok.

Panitia Musda DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan, Edy Rahmad Sosiawan menuturkan, untuk pemilihan ketua bakal menggunakan sistem demokrasi sesuai AD/ART Partai Golkar.

Sedangkan yang memiliki hak pilih, adalah semua pimpinan kecamatan Partai Golkar, kemuduan Ormas, Orsa atau organisasi sayap, DPD II Partai Golkar, dan DPD I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru