Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Batanghari Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Kunjungan Kerja Ke Banama Tingang Pantau Situasi Kamtibmas

  • Oleh James Donny
  • 12 Agustus 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dalam rangka memantau kondisi Kamtibmas serta kesiapsiagaan menghadapi Karhutla dan Pilkada 2020, Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto melakukan kunjungan kerja dan tatap muka dengan personel Polsek Banama Tingang serta masyarakat Kecamatan Banama Tingang di Mako Polsek Banama Tingang, Rabu, 12 Agustus 2020.

Dalam kunjungannya itu Kapolres Pulang Pisau dan rombongan disambut Kapolsek Banama Tingang Iptu Ivan Danara Oktavian, Camat Banama Tingang, dan Danramil. Hadir juga para Kades se Kecamatan Banama Tingang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh ada serta masyarakat Banama Tingang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pulang Pisau berdialog dengan masyarakat Kecamatan Banama Tingang terkait perkembangan situasi Kamtibmas serta penyerahan bantuan dan tali asih kepada beberapa warga.

Kapolres juga mengecek kesiapsiagaan Personil Polsek Banama Tingang terkait kegiatan ke depan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik menghadapi Karhutla, Covid-19 maupun Pilkada serentak tahun 2020.

“Saya berharap seluruh personel, walaupun tempat tugas yang jauh, tetap semangat dan sepenuh hati dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pesan Yuniar juga didampingi PJU Polres Pulang Pisau pada Kunker tersebut. 

Kapolres juga menyampaikan kepada personel Polsek Banama Tingang agar selalu menjalin sinergitas antara Polsek Banama Tingang dengan Forum Koordinasi Pimpinan di Kecamatan Banama Tingang serta masyarakat Kecamatan Banama Tingang. (JAMES DONNY/B-7)

Berita Terbaru