Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kendal Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Sambut Kunjungan Perdana Dandim 1014 Pangkalan Bun

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Agustus 2020 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dandim 1014 Pangkalan Bun yang baru, Letkol Arh Drajad Tri Putro melakukan kunjungan kerja perdananya ke Kabupaten Sukamara, Kamis, 13 Agustus 2020.

Dalam kunjungan itu, Dandim Pangkalan disambut langsung Bupati Sukamara, Windu Subagio beserta wakilnya, Ahmadi, Ketua DPRD Deni Khaidir, Kajari Sukamara Fajar Sukristyawan, Kapolres AKBP Sulistiyono, Sekda Sutrisno, dan Kepala SOPD.

Dalam kesempatannya, Windu Subagio berharap kunjungan itu bisa meningkatkan silaturahmi, kemitraan, dan kerjasama dalam mendukung pembangunan daerah.

"Intinya sejak awal kita berkomitmen dengan TNI untuk selalu bekerjasama dalam membangun daerah, seperti di sektor pertanian dan lainnya. Selain program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), kita juga akan meningkatkan kerjasama dalam hal pertanian," ucap Windu.

Kerjasama yang baik selama ini akan terus ditingkatkan dan lebih difokuskan lagi dalam sektor-sektor yang prioritas bagi masyarakat, seperti ketahanan pangan.

"Terlebih kita ada program untuk swasembada pangan. Perlu ada dukungan personel dari TNI untuk menyukseskannya," ujar Windu Subagio. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru