Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Urkes Polres Kapuas Lakukan Home Visit Kepada Personel Sakit

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Agustus 2020 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim dari urusan kesehatan (Urkes) Polres Kapuas melakukan home visit atau kunjungan rumah terhadap anggota Polri dan ASN Polri yang sedang sakit, sehingga tidak bisa bertugas seperti biasa.

Paurkes Polres Kapuas, Aiptu Nurhadi Siswanto, mengatakan bahwa kunjungan ke rumah anggota yang sakit ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan yang prima.

"Ini juga dilakukan untuk membina hubungan baik antar anggota sembari memantau keadaan anggota yang sakit," kata Aiptu Nurhadi, Kamis, 13 Agustus 2020.

Aiptu Nurhadi bersama dengan Kasubbagpers Bagsumda dan Kasubbaghukum Bagsumda didampingi Basipropam Polres Kapuas mengunjungi kediaman anggota yang sakit yaitu AKP Sri Widodo (Kasubbaghumas Polres Kapuas), Iptu Masdiant, dan Aiptu Endro Basuki.

"Saat ini ketiga anggota Polri tersebut masih tercatat sebagai anggota aktif, namun mereka tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dikarenakan saat ini dalam keadaan sakit," jelasnya.


Pihaknya melakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan kondisi fisik secara umum, pemeriksaan tekanan darah, dan pemberian obat serta vitamin yang diperlukan.

"Semoga anggota yang sakit bisa segera pulih dan dapat kembali bertugas mengabdikan diri kepada Negara," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru