Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tetap Semangat dan Penuh Tanggung Jawab, Kibarkan Bendera di Tengah Pandemi Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Agustus 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ditugaskan menaikan bendera dalam upacara HUT ke-75 Republik Indonesia di halaman Kantor Bupati Kobar, Paskibra mengaku tetap semangat dan penuh rasa tanggung jawab, meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Trisha Wahyu oleh salah seorang purna paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2019, yang kembali ditunjuk mengibarkan bendera di HUT ke-75 tahun 2020 di Kobar.

"Dengan kondisi saat ini yang pasti agak berbeda dengan pengibaran bendera seperti tahun - tahun sebelumnya. Namun, terlepas dari itu semua, tanggung jawab adalah tanggung jawab harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan bersungguh. 'Merdeka," ujar Trisha Wahyu penuh semangat, Kamis, 13 Juli 2020.

Saat ini, ia bersama rekan - rekannya, yang terbagi menjadi 2 kelompok. Yaitu, 3 orang pengibaran bendera dan 3 orang penurunan bendera. Sesang melakukan persiapan dengan menggelar letihan di halan Kantor Bupati Kobar.

Lanjutnya, Trisha menyampaikan, dengan kembali ditunjuknya ia sebagai pengibar bendera merah dalam upacara HUT Ke-75 RI 2020. Itu suatu penghormatan dan penghargaan yang ia peroleh bersama rekan - rekannya.

"Dengan tugas yang diberikan akan saya laksanakan bersama rekan - rekan sebaik mungkin dan penuh rasa tanggung jawab," ungkapnya.


Ia pun merasa prihatin dengab wabah yang sedang melanda negeri ini. Ia berharap, semoha wabah ini segera berakhir dan dapat merayakan HUT ke-75 RI seperti sebelumnya.

"Kami pun bersama rekan rekan ikut prihatin dengan wabah yang melanda negeri ini, semoga lekas membaik. Sehingga kita bisa beraktifitas seperti biasa," tuturnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru