Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko dan DPRD Palangka Raya Terima Penghargaan dari Polda Kalteng

  • Oleh Hendri
  • 13 Agustus 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko dan DPRD Palangka Raya menerima penghargaan dari Polda Kalteng atas dukungan dan kerja sama dalam rangka mewujudkan pembangunan Polsek Jekan Raya, di Jalan Mahir Mahar.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Dedi Prasetyo saat peletakan batu pertama pembangunan Polsek Jekan Raya, Kamis 13 Agustus 2020.

“Ini merupakan salah satu bentuk sinergi yang terjalin antara Pemerintah Kota Palangka Raya dan Polda Kalteng bersama Polresta Palangka Raya, demi meningkatkan pelaksaan tugas Polri di Bumi Tambun Bungai ini,” ungkap Kapolda.

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan kepada instansinya untuk meningkatkan kualitas maupun kuantitas pelaksaan tugas.

“Semoga dengan dibangunnya Polsek Jekan Raya ini dapat semakin memberikan rasa aman bagi masyarakat serta menangani maupun mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” tuturnya.


Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin menambahkan bahwa pemeliharaan keamanan dan ketertiban sudah merupakan suatu kewajiban yang harus ditingkatkan secara berkesinambungan.

Hal itu dilaksanakan melalui penyelenggaraan tugas kepolisian untuk memberi keamanan dan ketertiban didasari dengan hak asasi manusia. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru