Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Raja Sediakan Wifi Gratis Untuk Pelajar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 13 Agustus 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai upaya membantu warganya yang kurang mampu, terkait dengan proses belajar dalam jaringan (daring). Pemerintah Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), memfasilitasi wifi gratis untuk pelajar.
 
Disampaikan oleh Lurah Raja Indra Wibowo, bahwa layanan wifi gratis ini diperuntukkan untuk untuk pelajar warga Kelurahan Raja yang kurang mampu. Sehingga, ditengah pandemi Covid-19 ini dapat sedikit meringangkan beban untuk mengikuti belajar daring.

"Bagi pelajar dari kelaurga yang kurang mampu, belajar daring ini tentu menjadi kendala tersendiri, yaitu harus melakukan pembelian Kuota. Sehingga kami menyediakan Wifi gratis ini," ujarnya, Kamis, 13 Agustus 2020.

Disampaikannya, pelayanan wifi gratis di buka mulai pukul 07.00 WIB, sampai dengan pukul 12.00 WIB. Para pelajar dapat memanfaatkan fasilitas tersebut di tempat yang sudah di sediakan oleh kelurahan.

Selain itu, kelurahan juga menyediakan meja kursi serta minuman bagi pelajar, sehingga di dalam mengerjakan soal dari guru, mereka dapat mengerjakannya dengan nyaman.


"Kami harapkan fasilitas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya, dan dapat membantu meringankan beban orang tua, terlebih ditengah pandemi Covid-19," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru