Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plh Sekda Seruyan Beri Arahan Pada Sosialisasi Pilkades Serentak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Agustus 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Plh Sekda Seruyan Djainuddin Noor memberi arahan pada pelaksanaan  kegiatan Sosialisasi Pilkades Serentak Gelombang III Tahun 2020.

 Kegiatan sosialisasi bertempat di Gedung Serbaguna Kecamatan Hanau, Kamis, 13 Agustus 2020,  di selenggarakan Dinas PMD Seruyan  dan di ikuti oleh perwakilan enam kecamatan di Kabupaten Seruyan.

 Dalam arahannya, Djainuddin Noor menyampaikan,  agar para kepala desa dan seluruh perangkatnya, dapat berpartisipasi  aktif membantu memberikan sosialisasi, terkait pelaksanaan pilkades serentak.

 “Sosialisasikan  pelaksanaan Pilkades ini kepada masyarakat di wilayah masing-masing, agar semuanya turut berpartisipasi aktif mulai dari tahapan hingga pelaksanaan,” pintanya.

 Selain itu, pada pelaksanaan Pilkades  serentak tahun ini, masih dalam suasana pandemi covid-19, sehingga dalam pelaksanaan nya harus mempedomani  protokol kesehatan.

Kemudian, bagi kepala desa yang masih aktif hingga berlangsungnya pelaksanaan pilkades serentak, maka diharapkan agar menyampaikan SPJ penggunaan  dana secara tepat waktu. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru