Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Arahan Kapolsek Hanau Pada Sosialisasi Pilkades Serentak

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Agustus 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, menghadiri kegiatan Sosialisasi Pilkades Serentak Gelombang III tahun 2020 di Gedung Serbaguna Kecamatan Hanau.

Dalam arahan nya, Kapolsek Hanau menyampaikan, agar pelaksanaan pemilihan kepala desa secara serentak, berjalan dengan aman dan kondusif di perlukan kerjasama seluruh pihak termasuk masyarakat.

Kemudian, masing-masing kepala desa yang menyelenggarakan Pilkades, diminta  untuk melakukan koordinasi dengan Polsek dan Koramil di wilayahnya.

“Langkah kordinasi ini sangat penting, agar jajaran Kepolisian bersama TNI bisa mengamankan jalan nya pelaksanaan pilkades serentak tahun 2020,” kata Budi Utomo.

Selain itu, para kepala desa, diminta untuk  memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayahnya, agar  dapat melaksanakan protokol  kesehatan, baik dalam aktifitas keseharian maupun  pada saat  pelaksanaan pilkades.

 “Penting untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, apalagi pelaksanaan pilkades serentak tahun ini, masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga seluruhnya wajib menerapkan protokol kesehatan secara disiplin,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru