Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sabhara Polres Barito Timur Evakuasi Korban Kecelakaan

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 13 Agustus 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota patroli Sabhara Polres Barito Timur mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Ahmad Yani Desa Matabu, Kecamatan Dusun Timur, Kamis 13 Agustus 2020.

Kecelakaan tunggal melibatkan korban pengendara motor apirius (28) warga Kelurahan Taniran Kecamatan Benua Lima berboncengan dengan Nurti (26) menggunakan sepeda motor Revo DA 2907 HS.

"Dalam kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa hanya luka-luka ringan," ucap Kapolres Bartim melalui Kasat Sabhara Iptu Harno.

Kronologi kejadian, saat itu pengendara melaju dari arah Kota Tamiang Layang menuju Kelurahan Taniran, saat melintas di daerah Desa Matabu, melewatitanjakan gorong-gorong lepas kendali mengakibatkan oleng dan terjatuh.

"Anggota yang saat berada di TKP langsung menyelamatkan, membawa ke RS tamiang Layang karna diketahui penumpang dalam keadaan hamil," pungkansya.


Untuk itu Kasat Sabhara mengigatkan kepada pengendara untuk terus waspada dalam berkendara, dalam memacu kendaraan agar dapat kendalikan sesuai dengan situasi jalan yang kita ketahui bersama jalan di Barito Timur masuh banyak jalan berlobang. (PRASOJO/B-5)

Berita Terbaru