Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Target Supian Hadi Dalam Memenangkan Pasangan Halikinnor-Irawati

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Agustus 2020 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebagai kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP), Supian Hadi siap memenangkan bakal calon bupati Kotawaringin Timur (Kotim) yang diusung partainya di atas 70%. Sejauh ini PDIP mencalonkan pasangan Halikinnor-Irawati.

"Intinya saya sebagai kader siap memenangkan bakal calon bupati/wakil bupati dan gubernur/wakil gubernur dari PDIP. Bahkan kalau bisa lebih dari target 70%," ujar Supian, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kotim, Kamis, 13 Agustus 2020. 

Target tersebut merupakan syarat dan harapan pimpinan PDIP pusat. Hal itupun sudah disampaikan kepada dirinya yang menjadi kader PDIP Kotim. Sehingga dirinya harus mematuhinya dan mengupayakannya. 

"Tentu kalau itu perintah pusat, saya akan jalankan. Namun saya akan tetap netral saat sebagai Bupati Kotim," kata Supian.

Untuk memenangkan bakal calon dari PDIP tersebut. Dirinya akan menhambil cuti dan fokus memenangkan usungan partai tersebut. Hal itu dilakukan, sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan kecurigaan ditengah masyarakat. 

"Mudah-mudahan target partai tersebut tercapai. Dan usungan PDIP bisa terpilih sebagai Bupati Kotim," harap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru