Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Terima Kunjungan Tim dari Pusat Teritorial Angkatan Darat, Ini Tujuannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Agustus 2020 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas menerima kunjungan dari Pusat Teritorial Angkatan Darat atau Pusterad, bertempat di Mako Kodim setempat pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Kunjungan dipimpin langsung oleh Kapok Sahli Danpusterad, Brigjen TNI Eko Susetyo, di dampingi Kasiter Korem 102/Pjg Kolonel Inf Mukhamad Albar, dan Mayor Inf Yudi Yahya.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Ary Bayu Saputro, bersama seluruh anggotanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt Sekda Kapuas Septedy, bersama sejumlah kepala SOPD terkait. Diikuti juga Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kapuas Mashumi Rivai, Ketua GKE Kapuas, Pdt Satria, dan Ketua Balakar 545 Kuala Kapuas H Suparman, serta tokoh masyarakat, Talinting Erik Toepak.

Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro mengatakan kegiayan ini bertujuan untuk pengumpulan data dan kajian optimalisasi penyiapan potensi wilayah pertahanan melalui pembinaan teritorial (binter) sesuai perkembagan wilayah.


"Kegiatan pengumpulan, dan kajian optimalisasi ini merupakan salah satu upaya untuk menyamakan visi, persepsi dalam melaksanakan Pembinaan Teritorial sebagai fungsi Utama TNI AD di wilayah Kodim 1011/Klk," kata Ary Bayu disela kegiatan.

Ia bersama seluruh jajaran Kodim 1011/Klk juga mengucapkan selamat datang kepada Tim Puldata dari Pusterad beserta rombongan. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru