Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Palangka Raya Terima Tim Wasrik Inspektorat Kodam XII Tanjungpura

  • Oleh Hendri
  • 13 Agustus 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016 Palangka Raya menerima kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Kodam XII Tanjungpura (Irdam XII/Tpr), Kamis 13 Agustus 2020.

Rombongan itu dipimpin Brigjen TNI Widhioseno, beranggotakan Kolonel Inf Drs Alamsyah, Letkol Cpl Eko Wahyu Sudjatmiko, Letkol Czi Satiman, Letkol Inf Sugeng Riwayadi dan Sertu Sutriyono.

Kedatangan Tim Wasrik tersebut langsung diterima oleh Komandan Kodim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa. Setelah melakukan transit sejenak, tim langsung menuju staf-staf sesuai bidangnya masing-masing, untuk melakukan pemeriksaan terhadap program kerja bidang, dari perencanaan hingga pelaporan.

"Kehormatan hari ini kita menerima Tim Wasrik Irdam XII/Tpr, yang dipimpin oleh Brigjen TNI Widhioseno, untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja masing-masing bidang staf Kodim 1016/Palangka Raya," kata I Gede Putra Yasa.

Menurutnya, kunjungan itu merupakan bagian dari kehormatan dan kesejahteraan. Pasalnya dengan adanya pengawasan dan pemeriksaan ini tentunya berbagai kegiatan sesuai program kerja dapat diketahui kebenaran maupun kesalahannya secara dini agar dapat meningkatkan kinerja staf di masa yang akan datang.


"Hal ini tentunya sesuai dengan apa yang sudah saya arahkan pada setiap kesempatan Jam Komandan, saat kumpul dan lain-lain, agar setiap bidang melakukan kegiatan sesuai program yang telah ditentukan," ungkapnya.

"Kemudian terkait tertib administrasi kegiatan juga menjadi bagian dari pengawasan rutin. Sehingga adanya Wasrik maupun tidak adanya Wasrik kegiatan kerja tetap berjalan seperti biasa," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru