Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kajari Sukamara: Prestasi Yang Diraih Diharapkan Pacu Semangat Bidang Lain

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Agustus 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Peringkat empat tingkat nasional yang berhasil diraih Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sukamara dalam evaluasi entri data Case Manajement System atau CMS di bawah 100, diharapkan dapat memacu semangat bidang lain untuk lebih berprestasi.

"Dengan prestasi ini, nanti imbasnya bukan cuma pada kasipidum saja, tetapi pada bidang yang lain supaya mereka bisa berprestasi seperti Pak David, sehingga mereka termotivasi," kata Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan, Kamis, 13 Agustus 2020.

Selain mengejar prestasi, hal tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan semangat para jajaran dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar semakin baik lagi.

"Hasil dari upaya dan kerja keras kawan-kawan yang ada di Kejari Sukamara dapat memberikan hasil akhir terhadap pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

"Contohnya, dengan adanya input data tadi, maka Pak David akan mampu menyajikan kepada yang datang ke sini mengenai duduk perkara secara cepat," ujarnya.

Kemudian,kinerjanya Kasipidum Kejaksaan Negeri Sukamara dengan Polres juga akan semakin baik karena masyarakat akan menjadi lebih tahu, dan penanganan pun akan menjadi lebih transparan. 

"Ini untuk hasil akhirnya, bukan dalam prosesnya," tukas Fajar Sukristyawan. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru