Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berdirinya BTS Baru Dukung Kemajuan Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Agustus 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir mengungkapkan, dengan adanya bantuan Base Transceiver Station  atau BTS dan akses internet, dipastikan akan mendukung kemajuan Kabupaten Seruyan.

“Tahun ini kita mendapat bantuan 18 tower BTS dari Kementrian Kominfo, mudah-mudahan dengan tambahan BTS ini, Seruyan semakin maju dan berkembang,” kata Yulhaidir, Kamis, 13 Agustus 2020.

Bupati Seruyan menambahkan, adanya tambahan  BTS yang akan berdiri di 18  desa pada enam wilayah kecamatan, diharapkan  akan mengurangi wilayah blank spot atau titik kosong signal komunikasi di Kabupaten Seruyan.

Adapun  rincian 18  desa lokasi pembangunan  BTS yakni  di kecamatan Seruyan Hilir Desa Pematang Limau, Desa Sungai Perlu dan Desa Tanjung Rangas. Kecamatan Seruyan Tengah  Desa Tumbai Bai.

Kemudian di Kecamatan Hanau Desa Bahaur dan Paring Raya. Kecamatan Seruyan Hilir Timur Desa Mekar Indah dan Halimaung Jaya.

Kecamatan Seruyan Hulu, Desa Sapundu Hantu, Tanjung Paku, Tumbang Darap, Tumbang Bahan, Tumbang Suei dan Rantau Panjang. Dan Kecamatan Suling Tambun, Desa Tumbang Setoli, Tumbang Hentas, Tanjung Tukal dan Rangkang Munduk. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru