Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ardiansyah Warga Mendawai Yang Tenggelam di Sungai Katingan Ditemukan Meninggal Dunia Malam Ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 13 Agustus 2020 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ardiansyah (39), warga Desa Mendawai RT 03, RW 01, Kecamatan Mendawai, Kabupaten Katingan ditemukan meninggal dunia di Sungai Katingan, Desa Mendawai Kecamatan Mendawai, Kamis, 13 Agustus 2020 pukul 19.00 WIB.

Camat Mendawai, Rusli Kaderi yang dihubungi melalui telephone selular membenarkan bahwa warganya bernama Ardiansyah yang dilaporkan hilang sejak Rabu, 12 Agustus 2020 pagi kemarin diduga tenggelam di Sungai Katingan, malam ini sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Camat Mendawai Rusli Kaderi menuturkan, kronologi ditemukannya korban, yaitu bermula saat warga yang melakukan pencarian sejak kemarin melihat sesosok mayat mengapung di Sungai Katingan tidak jauh dari tempat kejadian perkara atau TKP.

"Ditemukan oleh masyarakat yang melakukan pencairan sejak kemaren. Ditemukan dalam keadaan sudah meninggal. Penyebab kematian masih dalam penyelidikan pihak berwajib," kata Camat Mendawai Rusli Kaderi.

Camat Rusli Kaderi menambahkan, korban ditemukan sekitar 200 meter dari TKP. Dari penuturan warga yang ikut serta melakukan pencarian, lanjut Camat, korban ditemukan mengapung terbawa arus sungai.

Kala itu, warga menggunakan penerangan senter. Setelah melihat, warga kemudian memberitahukan kepada warga lainnya hingga dilakukan evakuasi. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru