Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Gelar Webinar Terkait Pengembangan Profesi Pejabat Fungsional

  • Oleh Nopri
  • 13 Agustus 2020 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalteng melalui Badan Peningkatan Sumber Daya Manusia atau BPSDM menggelar kegiatan webinar terkait pengembangan profesi pejabat pungsional lingkup pemerintah setempat.

Kegiatan webinar tersebut dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM Herson B Aden mewakili Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Kamis, 13 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu, Herson B Aden menyampaikan agar terus mengembangkan inovasi dan kreatifitas di dunia pendidikan, meskipun di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Apapun inovasi dan kreativitas yang dikembangkan, harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, agar tatanan kebiasaan baru dapat berjalan. Di sisi lain terhindar dari paparan Covid-19," kata Herson.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu guru sekolah lanjutan tingkat atas atau SLTA se-Kalteng yang berjumlah 100 orang. Ada juga partisipan yang mengikuti melalui channel YouTube.

Herson berharap, melalui kegiatan tersebut para guru mendapat pengetahuan yang baru dan tetap mampu berkerja dengan baik di masa transisi tatanan kebiasaan baru. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru