Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Covid-19 Palangka Raya Awasi Aktivitas THM

  • Oleh Hendri
  • 14 Agustus 2020 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Unit Reaksi Cepat (URC) Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya setiap malam melaksanakan pengawasan tempat hiburan seperti karaoke, biliar dan cafe.

Kegiatan itu dipimpin Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Heru Widodo didampingi perwira TNI-POLRI Iptu Banar, Ipda A Agung Gede Raka, dan Letda Rodiansyah bersama anggota lainya.

Heru Widodo mengatakan, patroli itu untuk memastikan agar pelaku usaha mematuhi protokol kesehatan dan melakukan pola hidup bersih dan sehat sesuai anjuran pemerintah.

“Kami selalu mengawasi para pelaku usaha yang ada, seperti di cafe banyak pengunjung yang datang tidak menggunakan masker dan itulah yang dilakukan tim patroli untuk selalu mengingatkan," kata Heru, Kamis malam 13 Agustus 2020.

Sebagai garda terdepan dalam memerangi penyebaran Covid-19, tim tidak pernah merasa bosan untuk selalu mengingatkan masyarakat.

Dia mengatakan, peran serta masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid-19 sangatlah penting, mengingat segala upaya telah dilakukan pemerintah melalui pencegahan, sosialisasi sampai dengan pengawasan.

"Kesadaran masyarakat akan kapatuhan penerapan pola PHBS sangat membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Dengan konsistensi dan kedispilinan kita yakin dapat memutus penyebaran Covid-19," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru