Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotawaringin Barat Beri Penghargaan untuk Borneonews.co.id

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Agustus 2020 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP E Dharma B Ginting memberikan piagam penghargaan kepada media online Borneonews.co.id, atas kerjasama dalam pemberitaan keberhasilan, prestasi, dan inovasi kepolisian.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Dharma B Ginting kepada salah satu wartawan Borneonews Wahyu Krida, Kamis malam, 13 Agustus 2020, malam.

Penyerahan piagam penhargaan ini juga dirangkai dengan silaturami pengantar tugas Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting bersama jurnalis. Karena dia sudah berpindah tugas sebagaimana TR terbaru.

Dalam sambutannya, Dharma mengapresiasi atas kerjasama insan pers dan Polres Kotawaringin Barat selama bermitra.

"Kami sangat apresiasi setinggi-tingginya. Karena kami sangat terbantu sekali atas kinerja rekan-rekan media yang telah mempublikasikan kegiatan kami," tuturnya.

Lanjutnya, dengan adanya peran serta media, masyarakat tahu kegiatan kepolisian. Sehinngga, Polri khususnya Polres Kobar semakin dicintai masyarakat.

"Kami dikenal menjadi polisi yang melindungi mengayomi dan humanis," tuturnya.

Ia berharap, hubungan baik dan harmonis antara polres dengan media dapat terus berjalan baik serta berkelanjutan. Bahkan, terus ditingkatkan.

"Harapan saya, hubungan baik dan harmonis yang kita rintis ini dapat dipertahankan bahkan bisa lebih baik lagi. Ini pesan saya yang akan meninggalkan Kobar," kata Dharma.

AKBP E Dharma B Ginting akan pindah tugas dan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Kaltim. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru