Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kahayan Hilir Tak Jemu Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh James Donny
  • 14 Agustus 2020 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Personel Polsek Kahayan Hilir terus mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. Kali ini, sasarannya masyarakat yang beraktivitas di di Desa Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir, Jumat, 14 Agustus 2020.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo mengatakan, edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker tersebut sebagai upaya yang terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

Selain mengedukasi, personel polsek juga mengecek suhu tubuh kepada masyarakat yang ada di kawasan Jalan WAD Duha tersebut. 

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya menjalankan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.

"Pandemi covid-19 masih belum berakhir. Masyarakat harus disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker terutama di tempat-tempat umum," imbaunya. 

Melalui kegiatan itu juga diharapkan penularan covid-19 bisa dicegah. Dan masyarakat tetap hidup sehat dalam menjalankan aktivitasnya. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru