Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Serahkan Bantuan Ambulans Kepada Biddokkes

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Agustus 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo langsung menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) polda, Jumat 14 Agustus 2020.

Penyerahan dilakukan di depan lobi Polda Kalteng. Bantuan itu diterima Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto mewakili Kabiddokkes Kombes dr. Danang Pamudji. 

"Bantuan mobil ambilans ini untuk membantu pelaksanaan tugas personel Polda Kalteng dalam menanggulangi pandemi covid-19," kata Dedi.

Selain itu, mobil ambulans ini juga digunakan untuk mobilisasi masyarakat yang ingin melaksanakan isolasi mandiri covid-19 di rumah sakit darurat Polda Kalteng.

Polda Kalteng menyiapkan rumah sakit darurat yang bertempat di asrama polda Jalan Dulin Kandang, yang bisa digunakan masyarakat untuk melaksanakan isolasi mandiri.

"Saat ini, dalam masa tanggap bencana covid-19 ini, bantuan mobil ambulans tetap siaga. Kami berharap agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tuturnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru