Software Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momentum HUT Gerakan Pramuka agar Dapat Tingkatkan Semangat Membantu Pemerintah Tangani Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Agustus 2020 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara berharap momen Hari Ulang Tahun atau HUT Gerakan Pramuka ke 59 dapat meningkatkan semangat dalam membantu pemerintah menghadapi pandemi covid-19.

"Di masa pandemi ini kita semua anak bangsa merasakan keprihatinan,  untuk itu dalam hal ini Pramuka saya minta untuk tetap punya semangat tinggi dalam membantu bangsa melewati wabah ini," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat, 14 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu, Windu berharap Kwartir Cabang Sukamara agar terus menjaga kerukunan dan kekompakan  sehingga semuanya dapat bekerjasama dengan baik serta memberikan manfaat bagi Sukamara pada umumnya.

"Pesan saya dalam masa pandemi ini tidak ada lain, hendaknya tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif, dan saya lihat kakak-kakak maupun adik-adik pramuka cukup aktif," ujarnya.

Dalam memperingati hari Gerakan Pramuka ke-59, Kwarcab Sukamara menggelar upacara di halaman Sanggar Pramuka yang diinspekturi langsung oleh Bupati Sukamara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wabup Sukamara H Ahmadi, Ketua Kwarcab Sukamara Ahmad Zunani,  Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya (Dosdikbud) Sukamara, Chairuddin dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru