Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Bakti Sosial ke Pondok Pesantren Sambut HUT Kemerdekaan RI

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Agustus 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas melaksanakan bakti sosial ke Pondok Pesantren Al Muhajirin Antang, dalam rangka menyambut HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti didampingi wakilnya, Kompol Iqbal Sengaji bersama sejumlah pejabat utama.

“Bakti sosial berupa penyaluran bantuan sembako ini menyasar pondok pesantren dan sejumlah warga kurang mampu," kata Manang Soebeti, Jumat, 14 Agustus 2020.

Ia mengatakan, untuk pondok pesantren yang telah dikunjungi tersebut menerima 10 karung beras dan 3 kotak paket sembako.

“Semoga kegiatan bakti sosial menyambut HUT Kemerdekaan RI ini bermanfaat bagi pondok pesantren Al-Muhajirin Antang,” tuturnya.

Dalam kunjungan tersebut, ia juga meminta doa kepada pimpinan pondok pesantren, H Hasanudin agar Kapuas selalu tertib, aman, nyaman dan tentram.

"Kami juga berharap kunjungan tersebut juga dapat mempererat jalinan silaturahmi antara Polres Kapuas dengan masyarakat, terutama para ulama," harapnya.

Pihaknya juga rutin menyosialisasikan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru