Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Seruyan Gelar Paripurna Tatap Muka dengan Penerapan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Agustus 2020 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - DPRD Kabupaten Seruyan menggelar rapat paripurna secara tatap muka pertama di masa pandemi covid-19, Jumat, 14 Agustus 2020.

Rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan RI itu dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

Sekretaris DPRD Kabupaten Seruyan Arniansyah mengatakan, itu merupakan paripurna pertama yang digelar secara tatap muka. Sebelumnya, agenda DPRD Seruyan dilaksanakan secara virtual.

“Pada pelaksanaan paripurna hari ini, kita menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19,” kata Arniansyah.

Sebelum memasuki ruangan pelaksanaan paripurna, seluruh undangan menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan diberi cairan hand sanitizer untuk membersihkan tangan.

Selain itu, posisi tempat duduk yang menghadiri rapat paripurna ini diatur jaraknya masing-masing kursi sesuai aturan protokol keehatan.

“Kita harapkan seluruh agenda yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Seruyan bersama pihak eksekutif berjalan dengan lancar, meskipun dalam suasana pandemi covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru