Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumat Berkah Polsek Hanau Gelar Gowes dan Bakti Sosial

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Agustus 2020 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pelaksanaan kegiatan Jumat Berkah jajaran Polsek Hanau diisi dengan gowes bareng dan bakti sosial memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini, langsung di Pimpin Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo bersama jajaran serta Ketua Bhayangkari Ranting Hanau Kesie Budi Utomo, Jumat, 14 Agustus 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, kegiatan Jumat Berkah merupakan program yang telah rutin dilaksanakan jajaran nya.

Namun untuk kali ini ada yang sedikit berbeda, lantaran kegiatan bakti sosial di laksanakan berbarengan dengan kegiatan gowes bersama.

“Pada kegiatan gowes dan bakti sosial hari ini, kita memberikan bantuan beras kepada warga membutuhkan yang terdampak akibat pandemi covid-19,” kata Budi Utomo.

Dalam kegiatan ini, diserahkan sebanyak 10 sak beras untuk 10 warga yang membutuhkan di wilayah Desa Pembuang Hulu II, Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan.

“Mudah-mudahan dengan di serahkan bantuan ini, warga kita yang memang memerlukan uluran tangan dapat terbantu, meskipun yang kita berikan ini tidak seberapa semoga bisa bermanfaat,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru