Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Harapkan Kwartir Cabang Tetap Eksis

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Agustus 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio berharap Kwartir Cabang (Kwarcab) Sukamara tetap eksis dalam meningkatkan keterampilan anggota melalui kegiatan- kegiatan positif.

"Harapan saya untuk tetap eksis, dan bisa berperan lebih banyak lagi dimasa yang akan datang," harap Windu Subagio saat diwawancara, Jumat, 14 Agustus 2020.

Menurut Windu, Gerakan Pramuka ke 59 dapat mendorong para pembina dan pelatih pembina pramuka untuk terus meningkatkan kualitasnya, agar dapat lebih kreatif dan berinisiatif dalam memberikan pembinaan kepada adik-adiknya.

"Untuk kwarcab Sukamara, tingkatkan  keterampilan  melalui kegiatan positif yang mendukung pemerintah. Mudah-mudahan dengan pertemuan melalui momentum ini bisa menambah keakraban dan semangat kita," ucapnya.

Bupati Sukamara melanjutkan, melalui Gerakan Pramuka  dapat menumbuhkan kaum muda yang memiliki kepribadian yang beriman, bertakwa berakhlak mulia, berjiwa, taat hukum, disiplin dan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa.

"Tumbuhnya kepribadian tersebut sejak usia muda diharapkan dapat menumbuhkan sifat empati, berpengertian, bertoleransi dan hidup damai bersama seluruh komponen bangsa," tukasnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru