Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin Berikan Suprise Kue Ultah untuk PWI Kotim saat Sarapan Bersama

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 Agustus 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), AKBP Abdoel Harris Jakin memberikan suprise kue ulang tahun untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim saat sarapan bersama, Jumat, 14 Agustus 2020. 

AH Jakin dalam kesempatannya, mengharapkan agar insan pers di Kotawaringin semakin berjaya dan mampu menjadi mitra Polres Kotim yang sejalan dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah ini. 

"Selama ini hubungan antara Polres Kotim dengan PWI sangat baik. Dan selalu berhubungan baik untuk menjaga situasi kamtibmas di Kotim ini," kata AH Jakin didampingi Kasat Intelkam AKP Revin Manggala Putra. 

Dia juga berharap agar hubungan selama ini bisa terus berlanjut dan ditingkatkan kedepannya. Terutama dalam pemberitaan yang memberikan informasi positif dan edukasi untuk masyarakat.

Sementara itu, Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian beserta sejumlah wartawan yang dikagetkan dengan suprise itu pun berterimakasih kepada AH Jakin beserta jajaran. Dia berharap kemitraan yang sudah terjalin ini dapat terus berkesinambungan. 

"Kami sangat berterimakasih atas perhatian dari Kapolres Kotim. Mudah-mudahan kemitraan selalu terjaga ke depannya," kata Andri Rizky Agustian.

PWI Kotawaringin Timur tepat pada 13 Agustus 2020 berulang tahun. Berbagai kegiatan sudah dilaksanakan menunjukkan eksitensi jurnalis selain bekerja mengolah pemberitaan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru