Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Diperiksa Jaksa, Kadis PUPR Kotim Cepat-cepat ke Luar dan Sempat Salah Pintu

  • Oleh Naco
  • 14 Agustus 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemeriksaan terhadap pejabat Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Timur di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur terus berlanjut, Jumat, 14 Agustus 2020.

Terbaru yakni 2 pejabat di dinas itu. Berdasarkan informasi yakni Wawan dan Kepala Dinas PUPR Kotim, Machmoer.

Bahkan usai diperiksa dan akan dimintai keterangannya oleh awak media, Machmoer langsung meninggalkan ruang penyidik dengan tergesa-gesa.

Tak hanya itu, pintu kantor kejaksaan yang terbuat dari kaca nyaris ditabraknya. Pasalnya, pintu yang dibukanya sempat salah. Dia sempat membuka bagian pintu yang terkunci.

Hingga akhirnya, salah seorang wartawan yang ada disampingnya membuka pintu untuknya keluar dari kantor Korps Adhyaksa tersebut.

Sayangnya, Machmoer merahasiakan terkait kasus apa diperiksa tim Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah tersebut.

"Sip aja sudah, sip aja," kata Machmoer, seraya mengangkat jempolnya ke arah awak media saat ditanya terkait pemeriksaan tersebut.

Machmoer datang ke kantor kejaksaan sejak pagi. Kemudian, sebelum Salat Jumat sudah ke luar dari ruang Intelijen Kejari Kotim. 

Machmoer sendiri penuhi panggilan tersebut tidak seperti biasanya menggunakan mobil dinas. Dia datang menggunakan sebuah mobil Innova plat hitam yang disopiri anak buahnya.

Sementara itu salah seorang sumber kejaksaan membenarkan kalau Machmoer diperiksa. Dan itu merupakan lanjutan dari pemeriksaan Kamis, 13 Agustus 2020. Adapun proyek yang dibidik tersebut yakni kegiatan yang dikerjakan melalui Bidang Bina Marga. (NACO/B-11)

Berita Terbaru