Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT Kemerdekaan, Taman Makam Pahlawan Kencana Kapuas Diperindah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Agustus 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Taman Makam Pahlawan Kencana yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kuala Kapuas terlihat diperindah.

Kepala Dinas Sosial Kapuas, Budi Kurniawan mengatakan pihaknya telah
melakukan pembersihan, dan memperindahnya dengan menambah sejumlah tanaman hias.

"Kemudian kami juga melakukan pemasangan lampu pembersihan tugu serta pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih di area TMP," kata Budi Kurniawan, Jumat, 14 Agustus 2020.

Lebih lanjut, Budi yang juga merupakan Wakil Ketua Panitia Peringatan HUT RI di Kapuas ini menuturkan dalam kegiatan penataan tersebut pihaknya juga melibatkan para relawan Tagana. Ini dilakukan juga untuk memaknai Hari Kemerdekaan.

Terlebih, lanjut dia ini dilakukan mengingat TMP nantinya akan menjadi salah satu rangkaian dari momen HUT Kemerdekaan. "Dalam beberapa hari ini kami bersama Tagana terus membenahi TMP sehingga terlihat lebih indah," tuturnya.


Saat ini terlihat TMP Kencana terlihat indah bersih, dan rapi. Terlebih, ketika malam hari dengan adanya pemasangan lampu-lampu sorot yang menghiasi kawasan tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru