Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 14 Agustus 2020 - 16:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menghadiri pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kalteng masa bakti 2020-2024 di Aula Jayang Tangang, Palangka Raya, Jumat, 14 Agustus 2020.

Dalam kesempatan itu Gubernur menyampaikan agar para pengurus KONI Kalteng jangan bermain politik, tapi harus benar-benar memikirkan dan meningkatkan prestasi olahraga hingga atlet Kalteng dapat membawa nama Indonesia di kancah Internasional.

"Pemprov Kalteng siap bersinergi dan siap membantu kelangsungan peningkatan olahraga melalui KONI Kalteng. Saya minta jangan bermain politik, jangan mencari pekerjaan di KONI, harus benar-benar meningkatkan prestasi atlet di PON Papua nantinya," kata Sugianto Sabran.

Gubernur juga menjelaskan Pemrintah Provinsi Kalimantan Tengah akan selalu siap memberikan dukungan untuk KONI baik itu ditingat Kabupaten maupun Kota melalui Kepala Daerah, untuk kesiapan menuju PON nantinya harus benar-benar matang dan meningkatkan dalam meraih prestasi.

"Kita punya atlet nasional dan internasional dari Kalteng, pertahankan itu dan bina dengan baik. Kami berharap ke PON nanti bukan ajang jalan jalan atau uji coba, tapi meraih prestasi. Biaya kesana mahal dan banyak, itu yang harus kita upayakan semaksimal mungkin," jelas Sugianto.


Sementara itu, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang juga selaku pelindung pengurus KONI Kalimantan Tengah juga mengucapkan selamat kepada Pengurus KONI yang baru dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Letjen Marchiano Norman. (NOPRI/B-5)
 

Berita Terbaru