Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Rutin Gelar Bakti Sosial Jumat Berkah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 14 Agustus 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Dusun Tengah Polres Barito Timur secara rutin menggelar bakti sosial jumat berkah setiap hari Jumat.

Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat menjelaskan, bakti sosial berupa pembagian bahan kebutuhan pokok tersebut akan terus dilakukan oleh jajarannya secara berkesinambungan selama pandemi covid-19

"Pada bakti sosial ini kami membagikan beras kemasan 5 kilogram. Sama seperti pada kegiatan-kegiatan sebelumnya sasarannya adalah warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19," kata Nurheriyanto di Ampah, Jumat 14 Agustus 2020.

Dia berharap, kegiatan bakti sosial rutin yang digelar oleh Polsek Dusun Tengah di wilayah hukum Polsek dapat turut membantu meringankan beban ekonomi warga kurang mampu.

"Kami akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini, selain bisa membantu sesama juga menjadi edukasi kepada diri kami pribadi, anggota dan masyarakat bahwa peduli sesama itu penting, apalagi membantu orang yang sangat membutuhkan," terangnya.


Terpisah, Kasi Humas Polsek Dusun Tengah, Aipda Yotry F Heriady menyampaikan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan secara dinamis dengan mengutamakan protokol kesehatan.

Dia juga mengajak warga sekitar yang mampu untuk turut terlibat membantu warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19.

"Kalau bukan kita yang saling peduli, siapa lagi. Meski kita tidak memberi yang banyak, tapi setidaknya dapat meringankan beban sesama ditengah pandemi covid-19," katanya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru