Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Supervisi Polres Kapuas Monitoring Polsek Selat, Harapkan Pertahankan Kinerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Agustus 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Supervisi Polres Kapuas telah melakukan monitoring terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, serta lainnya di Polsek Selat, Jalan Maluku Kuala Kapuas.

Kegiatan Supervisi tersebut dipimpin oleh Kepala Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Kapuas, Iptu Dalino didampingi personel masing-masing fungsi, memonitor adminstrasi dan perwabku.

Kunjungan Tim Supervisi Siwas Polres Kapuas disambut oleh Kapolsek Selat AKP Christian Maruli Tua Siregar, bersama para Kasium dan Kanit.

Iptu Dalino mengatakan dari hasil monitoring, Polsek secara umum dalam keadaan baik. Sehingga, ia meminta apa yang sudah dilakukan selama ini terus dipertahankan, dan ditingkatkan lagi ke depannya.

"Iya, kami telah melakukan monitoring. Kinerja Polsek Selat yang sudah bagus agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi, sehingga semakin optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Iptu Dalino, Jumat, 14 Agustus 2020.


Lebih lanjut, ia mengatakan pelaksanaan supervisi rutin ini bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri.

"Terutama dibidang pembinaan, dan operasional yang dilakukan oleh semua unit, hingga polsek-polsek jajaran Polres Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru