Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya Akan Gelar Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Secara Virtual

  • Oleh Trisno
  • 14 Agustus 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu –  Karena masih pandemi covid-19, Pemkab Murung Raya akan melaksanakan upacara  peringatan detik-detik proklamasi  kemerdekaan RI ke-75 secara virtual.

Upacara peringatan detik-detik proklamasi secara virtual akan digelar di Aula A Kantor Bupati Mura pada Senin (17/8/) pukul 10.00 WIB. 

Sedangkan upacara kenaikan dan penuruan bendera mereh putih tetap akan digelar secara langsung di halaman Kantor Bupati dengan undangan terbatas serta tetap diterapkan protokol kesehatan.

"Upacara kenaikan berdera akan dilaksanakan secara langsung dan virtual di tahun ini, mengingat situasi daerah kita masih dalam suasana pandemi covid-19," kata Kabag Humas Setda Mura Andri Raya, S.STP saat dikonfirmasi, Jumat, 14 Agustus 2020.

Ia menyampaikan bahwa peserta undangan yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan sebelum masuk daerah kegiatan baik di halaman kantor bupati maupun di Aula A Kantor Bupati.

"Karena aturan memang demikian sehingga kita harus mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," papar mantan Camat Seribu Riam dan Sumber Barito ini.

Ditambahkan Andri, bahwa pada Minggu (16/8) sekitar pukul 23.00 WIB akan dilaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan suci yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Puruk Cahu. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru