Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Gubernur Kalteng Berharap pada Pengurus KONI Kalteng yang Baru

  • Oleh Nopri
  • 14 Agustus 2020 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran punya harapan terhadap pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalteng yang baru dilantik hari ini.

Ia ingin agar KONI Kalteng dapat mengangkat prestasi dan pembinaan olah raga di Kalteng sehingga mampu membangun keunggulan dikancah Nasional dan Internasional dimasa yang akan datang.

"Dengan terpilihnya Ketua Umum KONI Provinsi Kalteng masa bakti 2020-2024 Eddy Raya Samsuri, diharapkan mampu membawa olahraga Kalteng lebih baik lagi dengan program-program inovasi yang kreatif menuju Kalteng Berkah sesuai harapan kita pada PON ke-20 nanti dengan prestasi Isen Mulang Emas," kata Gubernur Sugianto Sabran.

Gubernur Sugianto Sabran menambahkan prestasi olah raga harus ditingkatkan dan mempertahankan prestasi dimana Kalimantan Tengah yang memiliki atlet nasional dan siap membela Indonesia diajang internasional harus terus diberikan motivasi.

"Kami sadar, ditengah situasi pandemi Covid-19 ini menjadi tantangan bagi pengurus KONI Kalteng yang baru, dalam meningkatkan prestasi," jelas Sugianto Sabran, Jumat, 14 Agustus 2020.


Sementara itu, ketua Umum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri mengatakan akan terus bersinergi dengan Pemprov Kalteng dalam meningkatkan prestasi hingga membawa mama daerah Kalteng ke tingkat nasional khususnya PON di Papua nantinya dan Internasional.

"Ini tantangan bagi kami dalam meningkatkan prestasi olahraga daerah Kalteng ke nasional dan Internasional. Kami akan seleksi secepatnya atlet yang akan berlaga di PON Papua nantinya," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru