Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngawi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Kereng Bangkirai Dampingi Kapolresta Palangka Raya Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Hendri
  • 14 Agustus 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Kereng Bangkirai, Koramil 1016-01 Pahandut, Serda Eko Cahyono bersama Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Pembagian sembako dalam rangka hari Bayangkari Peduli itu dilaksanakan di Jalan Singa Sawang RT 02, RW 01  kediaman Titi warga Kelurahan Kereng Bangkirai, Jumat 14 Agustus 2020.

"Dalam rangka Bayangkari peduli, kita membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga dapat membantu meringankan dalam kehidupan sehari- hari," kata Kombel Dwi Tunggal Jaladri.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemitraan, silaturahmi sekaligus mendekatkan diri antara Polri TNI dan masyarakat di lingkungan Kereng Bangkirai.


Sementara itu, Serda Eko Cahyono menambahkan pada kesempatan itu pihaknya juga kembali mengingatkan warga setempat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Kami mengingatkan juga agar warga tidak henti-hentinya mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan. Kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, hadir juga PJU Polresta Palangka Raya, Kabag Ops, Ketua Bayangkari beserta anggota, Kepala Satpol PP, Kepala UPT Puskesmas Kereng Bangkirai dan Bhabinkamtibmas. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru