Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Positif Covid-19 di Kobar Posisi 2 se- Kalteng, Ini Jumlahnya

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Agustus 2020 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jumlah pasien positif covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menduduki posisi kedua se Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan total 374 orang.

Sementara pasien dalam perawatan 112 orang, pasien sembuh 259 orang dan meninggal 3 orang.

Ini berdasarkan data dari website resmi : https://corona.kalteng.go.id/ per tanggal 14 Agustus 2020, pukul 15.00 WIB, akumulasi dari jumlah keseluruhan terkonfirmasi positif di Kobar mencapai 374 orang.

Hingga kini kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kobar terus bertambah.

Sebelumnya, pada 11 Agustus 2020, lalu Bupati Kobar Hj Nurhidayah juga telah menyampaikan bahwa Kobar saat ini telah menduduki posisi kedua penyebaran covid-19.


"Kasus covid-19 di Kobar saat ini berada di urutan ke dua se Kalteng, setelah Kota Palangka Raya. Sehingga hal ini menjadi warning atau peringatan bagi kita semua, untuk selalu waspada dan disiplin protokol kesehatan," kata Hj Nurhidayah.

Bupati menyampaikan, agar masyarakat meningkatkan disiplin memakai masker. Karena saat ini yang bisa memerangi covid-19 ini adalah diri masing - masing. Selanjutanya, supaya dapat ikut serta mengedukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

"Mari kita saling mengingatkan kepada masyarakat, rekan, saudara dan tetangga untuk sama - sama menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, salah satunya memakai masker dan jaga jarak," tuturnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru