Software Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPPL Batara FM Terima Kunjungan KPID Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 14 Agustus 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batara FM Kabupaten Barito Utara menerima kunjungan perwakilan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalteng, Jumat 14 Agustus 2020.

Kunjungan KPID Kalteng ini dalam rangka kegiatan koordinasi dalam rangka persiapan pengawasan pemantauan pemilihan umum kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Tahun 2020.

Kegiatan koordinasi dilaksanakan di ruang siar LPPL Batara FM dihadiri Wakil Ketua KPID, Ming Apriadi, SH didampingi Koordinator Bidang Kelembagaan Andreas Ariffandi, S, ST dan Bidang Pengawasan Isi Siaran, Rilius Indrawan, SH serta diikuti oleh beberapa Penyiar LPPL Batara.

Kepala Dinas komunikasi Informatika dan Persandian (Kominfosandi) Kabupaten Barito Utara, M Iman Topik menyambut baik kedatangan perwakilan KPID Provinsi dalam rangka Koordinasi bersama LPPL Batara FM yang merupakan lembaga penyiaran resmi milik pemerintah Barito Utara. 

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada perwakilan KPID Provinsi Kalimantan Tengah yang telah meluangkan waktunya berkenan hadir dalam rangka koordinasi, sinkronisaai dan pengawasan dalam hal penyiaran," ungkap Iman Topik.

Selain itu juga, kegiatan ini dapat menjadi ajang tukar pendapat antar KPID Provinsi dan Pemkab Barito Utara dalam hal tahapan dan persiapan pemilihan kepala daerah serentak 9 Desember 2020 yang akan datang.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru