Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kurang Mampu di Desa Mantaren II Dapat Bantuan Beras dari Polsek Kahayan Hilir

  • Oleh James Donny
  • 15 Agustus 2020 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-75, Polsek Kahayan Hilir dalam kegiatan Bakti Sosial menyalurkan bantuan beras Polri kepada sejumlah warga kurang mampu di Desa Mentaren II Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat, 14 Agustus 2020.

Kegiatan Bakti sosial tersebut dipimpin Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo dan mengunjungi serta memberikan sembako kepada warga kurang mampu di desa itu. 

Para penerima merupakan sejumlah warga yang usianya sudah di atas 50 tahun yang sebelumnya sudah didata dan layak mendapatkan bantuan dari Polsek Kahayan Hilir tersebut. Masing-masing warga atau satu rumah dapat bantuan 10 kg beras.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo mengatakan kegiatan baksos yang dilakukan oleh Polsek Kahayan Hilir adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. 

"Harapan kami bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ujar Widodo. 

Para penerima bantuan menyampaikan rasa syukur dengan bantuan yang mereka terima dan berharap agar kegiatan tersebut dapat berkelanjutan. 

Demikian juga masyarakat setempat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan Polri ini. "Masyarakat juga berharap kepada kami agar baksos untuk masyarakat kurang mampu seperti ini agar dapat dilaksanakan lagi," kata Kapolsek. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru