Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Sukamara Bagi-Bagi Minuman Segar Sambil Sosialiasikan Protokol Kesehatan

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Agustus 2020 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satlantas Polres Sukamara bagian minuman segar gratis kepada masyarakat yang sedang berolahraga di Lapangan Mini Sukamara. Kegiatan tersebut adalah upaya pihaknya dalam menyosialisasikan new normal kepada masyarakat.

"Tadi kita mengadakan kegiatan di lapangan mini, tujuannya untuk memberikan pemahaman dan mengingatkan kepada mereka untuk mematuhi protokol kesehatan karena kita masih dalam situasi pandemi covid-19," kata Kasat Lantas Polres Sukamara, Iptu Dwi Agus Yustiaman, Jumat, 14 Agustus 2020.

Agus mengingatkan agar masyarakat yang beraktivitas diluar rumah untuk selalu menggunakan masker, supaya lebih aman dan terhindar dari penyebaran virus tersebut.

"Selain itu, kita juga memberikan minuman jeruk segar kepada warga yang ada disekitar lapangan, ini tujuannya untuk menjaga imun tubuh," tuturnya.

Melalui kegiatan tersebut, dirinya berharap agar masyarakat bisa lebih memahami akan arti kebiasaan baru atau new normal. Meskipun masyarakat bisa beramtivitas rumah secara bebas namun penerapan protokol kesehatan tetap wajib dilakukan.

"Dengan apa-apa yang kita sampaikan, saya berharap masyarakat bisa displin dalam hidup new normal. Selain itu, kita juga mengingatkan agar selalu patuh peraturan lalunlintas, supaya angka lakalantas di wilayah kita semakin berkurang," tukas Agus. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru