Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liga Champions Sabtu Malam Ini: Man City Tak Bisa Andalkan Aguero vs Lyon

  • Oleh Teras.id
  • 15 Agustus 2020 - 09:15 WIB

TEMPO.COJakarta - Tak akan ada Sergio Aguero dalam laga Manchester City vs Lyon, Ahad dinihari WIB, 16 Agustus. Pemain asal Argentina itu akan absen dalam laga perempat final Liga Champions itu karena belum pulih dari cedera.

Aguero diketahui menjalani operasi lutut di Barcelona pada Juni, dan penyerang Argentina itu tidak dibawa serta manajer Pep Guardiola untuk pertandingan empat besar di Lisbon, Portugal.

"Ia masih di Barcelona untuk melakukan pemulihan," kata Guardiola seperti dilansir BBC.

Manajer asal Spanyol itu mengatakan ia tidak tahu apakah Aguero akan dapat bugar sepenuhnya untuk menjalani sisa kompetisi Eropa, jika City mampu melewati hadangan Lyon.

Jika City menang, mereka akan bertemu Bayern Munchen di semifinal 19 Agustus.

"Apapun dapat terjadi, itu adalah pertandingan knockout, namun kami siap. Akan ada tekanan di sana, namun itu akan berlaku untuk semua tim," ujar Guardiola.

Semua pertandingan semifinal Liga Champions akan dimainkan dengan sistem satu leg di Lisbon, alih-alih menggunakan sistem dua leg seperti biasa akibat dampak pandemi COVID-19.

Meski menyadari format ini membuat tim tidak memiliki kesempatan kedua, Guardiola yakin City tidak asing dengan format yang diterapkan.

"Itu berbeda. Ketika Anda memainkan leg pertama, Anda mengarahkan pandangan satu mata Anda ke leg kedua. Namun ketika kami bermain di Piala FA atau Piala Liga, kami terbiasa dengan hal itu," ujar mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

"Tidak ada kesempatan kedua, Anda masuk atau keluar. Pendekatannya sangat berbeda," kata dia.
 

Laga Manchester City vs Lyon akan berlangsung di Lisbon, Portugal. Pertandingan akan digelar mulai 02.00 WIB dan tayang live di SCTV. (TERAS.ID)

Berita Terbaru