Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politeknik Seruyan Diharapkan Jadi Wadah Mencetak SDM Unggul

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Agustus 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Politeknik Seruyan  tahun ini, resmi mulai membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk  tahun ajaran 2020/2021.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, dengan dibukanya pendaftaran mahasiswa baru tahun ini, maka keberadaan Politeknik Seruyan diharapkan mampu mencetak generasi penerus di Kabupaten Seruyan yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) unggul.

“Alhamdulilah tahun ini Politeknik Seruyan, sudah memulai menerima pendaftaran mahasiswa baru dengan membuka tiga jurusan,” kata Bupati Seruyan, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Tiga jurusan yang dibuka dalam penerimaan mahasiswa baru tahun ini, yakni D-4 Pengelolaan Agribisnis Perkebunan (PAP), D-4 Teknologi Rekayasa Jalan dan Jembatan serta D-3 Budidaya Ikan (BI).

“Berdasarkan informasi yang saya terima, saat ini calon mahasiswa yang telah mendaftar di politeknik Seruyan mencapai 100 orang,” imbuhnya.

Kemudian lanjut Bupati, untuk gedung perkuliahan yang berada di jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang, saat ini terus berperoses  pembangunan nya.

“Kita harapkan gedung ini bisa rampung tahun depan, sehingga Politeknik Seruya nantinya akan memiliki gedung yang refresentatif  untuk perkuliahan maupun aktifitas lainnya,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru