Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil DFSK Glory i-Auto Pamerkan Intelligent Feature

  • Oleh Teras.id
  • 15 Agustus 2020 - 15:00 WIB

TEMPO.COJakarta - DFSK mengatakan beragam teknologi otomatis disematkan di Intelligent SUV DFSK Glory i-Auto untuk menunjang perjalanan dan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

DFSK Glory i-Auto diklaim hadir di segmen mid size sport utility vehicle (SUV) dengan menawarkan sejumlah inovasi intelligent feature bagi konsumen di Indonesia.

“Sekarang ini kendaraan bukan hanya sekedar sarana mobilitas, tetapi sudah berkembang menjadi gaya hidup dan bagian dari citra pemiliknya," kata Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya Jumat, 14 Agustus 2020.

Sebagai flagship DFSK di Indonesia, DFSK Glory i-Auto dilengkapi Intelligent Feature yang berisikan sejumlah fitur otomatis dan modern. Semua ini bisa didapatkan dengan harga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Intelligent Feature tersebut antara lain LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light sehingga lampu mobil bisa hidup secara otomatis dalam kondisi gelap.


DFSK Glory i-Auto juga memiliki cornering light pada foglamp yang akan membantu pengemudi mendapatkan pencahayaan tambahan saat berbelok. Lampu belakang memiliki desain Hammer Shaped LED dengan Sequential Turn Signal dinamis dan atraktif yang untuk meningkat kewaspadaan pengendara.

Ada pula Auto Wiper with Rain Sensor yang akan bekerja secara otomatis saat hujan tiba. Pintu belakang dilengkapi Foot Operated Tailgate yang bisa dibuka cukup dengan ayunan kaki dan power liftgate agar mudah menutup pintu bagasi.

Kecanggihan lain DFSK Glory i-Auto adalah Smart Key yang sudah dilengkapi Immobilizer untuk keamanan kendaraan. Smart Key ini bisa untuk mengunci dan membuka pintu, membuka pintu bagasi, serta memiliki satu fungsi rahasia.

Fungsi rahasia tadi adalah bisa membuka dan menutup kaca jendela. Caranya, menahan tombol lock untuk menutup jendela, sedangkan untuk menutup kaca jendela tahan tombol unlock.

Pada interior tersedia head unit pintar layar sentuh 9 inchi dengan bermacam-macam menu, mulai dari hiburan, GPS, sampai dengan voice command i-Talk.

Berita Terbaru