Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Karya Juara Lomba Menggambar Satlantas Polres Kobar akan Dikirim ke Polda Kalteng

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 Agustus 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar lomba menggambar tingkat pelajar SD dan SMP. Adapun hasil karya juara lomba itu akan dikirim ke Polda Kalteng.

Kapolres Kobar, AKBP Dharma Ginting mengatakan, hasil karya lomba dari juara pertama, kedua, dan ketiga yang akan dikirimkan.

"Nantinya akan dilakukan penilaian oleh juri yang disiapkan Polda Kalteng," kata Dharma B Ginting saat memantau pelaksanaan lomba menggambar di halaman antor Satlantas Polres Kobar, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Adapun lomba menggambar tingkat SD dan SMP itu mengusung tema “Nasionalisme dan Kemerdekaan”. Lomba digelar dalam menyemarakkan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Jumlah peserta lomba untuk tingkat SD 12 orang dan SMP 12 orang. Sebelum memulai kegiatan, para peserta dan juri wajib menerapkan protokol kesehatan. Yakni pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, masuk bilik sterilisasi, serta melakukan absensi.

“Teknis pelaksanaan lomba kami lakukan secara terbuka dan adil. Penilaian dilakukan tim juri yang berasal dari beberapa unsur," kata Dharma.

Peserta yang meraih juara baik 1, 2, dan 3 akan diberikan tropi, piagam serta uang pembinaan.

Adapun juara tingkat SD yakni, Juara I SD Katholik, Juara II SDN Sidorejo 1 dan Juara III SDN Baru 1. Untuk tingkat SMP yakni, Juara I SMPIT Al Manar, Juara II SMPI Alhasimiyah dan Juara III MTSN Kobar 1. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru