Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gerakan Coklit Serentak di Barito Utara Sukses, KPU Apresiasi Seluruh Komponen

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2020 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - KPU Kabupaten Barito Utara memberikan apresiasi kepada seluruh komponen yang terlibat dan berpartisipasi dalam menyukseskan Gerakan Coklit Serentak (GCS) sebagai tahaoan Pilkada Kalteng 2020.

Gerakan Coklit Serentak tersebut berjalan sukses dan lancar. GCS telah dilaksanakan dari 15 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020.

Adapun unsur-unsur yang terlibat dalam suksesnya GCS antara lain yaitu 9 PPK, 103 PPS, dan 383 PPDP yang berada di 9 kecamatan.

Ketua KPU Barito Utara, Malik Muliawan mengatakan, coklit ini bertujuan untuk memastikan seluruh warga telah memenuhi syarat memilih, terpenuhi haknya dalam memilih, dan masuk dalam data pemilih.

"Terima kasih kepada seluruh petugas yang menyukseskan kegiatan ini dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19," kata Malik Muliawan, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Menurut Malik, kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar karena masyarakat yang menjadi objek coklit menerima petugas dengan tangan terbuka. Masyarakat juga bersedia memberikan syarat dan keterangan yang dibutuhkan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru