Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tidore Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mahasiswa KKN Diajak Isi HUT Kemerdekaan RI dengan Kegiatan Bermanfaat

  • Oleh Hendri
  • 15 Agustus 2020 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo menyampaikan pesan kepada mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN di Kecamatan Kahayan Hilir, untuk mengisi HUT Kemerdekaan RI dengan hal-hal yang bermanfaat. 

Mewakili Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, Widodo menyampaikan, personel polsek bersama mahasiswa KKN, Lurah Kalawa dan perangkat kelurahan melaksanakan gotong-royong serta pemasangan spanduk, umbul-umbul dan bendera merah putih, Sabtu, 15 Agustus 2020. 

"Mahasiswa sebagai generasi muda dan penerus bangsa harus tetap semangat serta selalu berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan," kata Widodo.

Dia mengimbau kepada generasi muda tersebut tidak terpengaruh hal-hal negatif. Seperti mengonsumsi minuman keras dan penyalahgunaan narkoba maupun hal negatif lainnya.

Harapannya, melalui peran mahasiswa menyemarakkan HUT Kemerdekaan dengan memasang bendera, umbul-umbul dan spanduk sebagai bentuk semangat dan untuk membangkitkan rasa nasionalisme. 

"Isi kemerdekaan ini dengan rajin belajar. Ingat, masa depan negara ini berada di pundak generasi muda, termasuk adik-adik mahasiswa dan mahasiswi yang KKN di Kalawa," ujar Widodo. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru