Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pahandut Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-1:

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 Agustus 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Personel Polsek Pahandut menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19.

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pahandut, Kompol Edia Sutaata didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Agus Triyanto.

Edia Sutaata menjelaskan, paket sembako ini diberikan kepada warga kurang mampu di seputaran wilayah hukum. Dan ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat.

"Bantuan paket sembako ini kami serahakan kepada warga di Jalan Murjani, Kalimantan, serta penjaga Gereja Betel dan Gereja Imanuel yang terdampak pandemi covid-19," jelas Edia, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Selain menyalurkan bantuan, Kapolsek Pahandut juga menyampaikan sosialisasi dan imbauan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

"Semoga kegiatan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban warga kurang mampu dan terdampak Covid-19," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru