Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Sungai Arut Daerah Tanjung Terantang, Peserta Lomba Mancing Mulai Adu Keberuntungan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 Agustus 2020 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pasca pelepasan peserta Lomba Mancing Udang Galah Sida Benua di Sungai Arut dititik start Cafe Tepi Arut, Jalan Pangeran Antasari, Gang Remaja, Kelurahan Raja, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, Minggu  16 Agustus 2020 sekitar pukul 06.00 WIB, sekitar 38 tim mancing kemudian bergerak menuju lokasi adu Keberuntungan mendalatkan udang galah di sungai daerah Tanjung Terantang yang ditandai tambatnya kelotok panitia.

Setibanya di lokasi pemancingan, sekitar pukul 07.00 WIB, peserta kemudian berpencar di sekitar tempat yang ditentukan untuk mencari spot yang dianggap bagus untuk memancing  moluska dengan nama latin Macrobrachium Rosenbergii tersebut.

Ketua Panitia Lomba Mancing Udang Galah, Edwin Nugroho menjelaskan dalam mengikuti lomba tersebut peserta diminta tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Karena selain memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI, kegiatan ini juga sebagai partisipasi kami untuk mensosialisasikan new normal. Dimana dalam setiap aktivitas yang dilakukan selalu melaksakanan protokol kesehatan," jelas Edwin Nugroho.

Menurut Edwin Nugroho, usai lomba yang berakhir pukul 15.00 WIB nantinya digelar penyerahan hadiah pada pemenang di Kampung Sega Water Front City Kelurahan Mendawai.

"Penyerahan hadiah bagi para pemenang bakal dilakukan oleh Bupati Kobar Nurhidayah sekitar pukul 16.00 WIB," jelas Edwin Nugroho. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru