Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Benua Lima Semprot Disinfektan Jembatan Timbang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 16 Agustus 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Personel Polsek Benua Lima Barito Timur, Aiptu Suwardi dan Bripka Daduk Saputra, melakukan penyemprotan disinfektan pada Kantor UPPKB atau Jembatan Timbang Pasar Panas, Minggu 16 Agustus 2020.

Kapolsek Benua Lima IPDA Samudi menjelaskan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan pasca seorang pegawai jembatan timbang terkonfirmasi positif covid 19.

"Karena di Jembatan Timbang Pasar Panas ada pegawai yang positif covid-19, penyemprotan desinfektan dilakukan untuk memutus penularan virus tersebut," kata Samudi di Mapolsek Benua Lima.

Lanjutnya, sebagai upaya sterilisasi, kegiatan di jembatan timbang tersebut untuk sementara ditutup.

Seperti diketahui, seorang pegawai Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah yang bertugas di Jembatan Timbang Pasar Panas Kabupaten Barito Timur terkonfirmasi positif covid-19. Yang bersangkutan saat ini menjalani perawatan di Asrama Haji Palangka Raya.


Dia diduga terpapar covid-19 saat berada di Palangka Raya, namun gugus tugas di Barito Timur tetap akan melakukan penelusuran kontak dan penyemprotan disinfektan di tempat kerjanya untuk mengantisipasi kemungkinan terpaparnya di Barito Timur. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru